About Me

My Photo
Teena
love travelling and love to eat ^___^
View my complete profile
Thursday, October 01, 2009
Hari ini, gw and Dian (my best friend from high school) pergi ke mall paporit kita dari jaman SMA dulu.. yaitu Mall Kelapa Gading alias MKG... awal nya gak disengaja sih... Habis makan Seafood Ayu trus pengen ajah gt ke Mall dan nongkrong... Pertama nya, kita cuma nongkrong ajah di Starbucks MKG3, sambil kongkow2 ngalor ngidul... dari ngobrolin masa lalu, masa sekarang sampe masa depan.. huahahaha....

Sampe akhirnya pas jam 9.15 - an , Dian mau ke TGA, buat beli buku titipan Panji (Dian's fiancé). Dari TGA, Dian ngajak gw ke Batik Keris, ini dia bisa ngajak, juga karena dia udah tau, gw udah kebelet mau beli batik buat menyambut HARI BATIK NASIONAL (02 Oktober), which is itu BESOK & gw pengen make batik tapi belom punya.. hehehee.... jadi lah kita ke Batik Keris. Dan reaksi gw pertama pas liat keadaan Batik Keris MKG adalaaah "buseeeet.. rame bener nih batik keris.. semua orang jadi kena euforia hari batik nasional gini (including me of course :D)".

Akhirnya gw sama Dian masuk dah tuh (for the 1st time, gw masuk ke Batik Keris...hehe =P, kalo ngelewatin doank sih udah gak keitung kayanya... wkwkwkwk), padahal tokonya udah separo ditutup. Searching2 bentaar, dan akhirnya ku menemukan batik ini.. sukaaaaa banget sama model nya yg kimono dan simpel... like it very much.. gak pikir panjang, langsung nyari ukuran dan langsung antri di kasir. Harga nya 232.000 IDR (sayang gak diskon.. hix hix). Yg parah ngantri nya ini, mana panas (karena AC udah dimatiin), lama pula... huff.. tapi demi batik ini, gw rela mengantri... wkwkwkwkwk oiya, Dian juga ikutan beli batik... hehehehe...

suasana antrian di kasir Batik Keris MKG
tgl 01 Oktober 2009 jam 10 malem (kira2)


my 1st Batik.. ^_^

PS : Thanks yah Di.. udah mau nemenin beli batik nya... ^_^

0 comments:

Post a Comment