About Me

My Photo
Teena
love travelling and love to eat ^___^
View my complete profile
Friday, October 02, 2009
Sesuai jadwal yg udah gw buat sama Sista Lia.. hari ini (01 Oktober 2009), gw makan Seafood Ayu.. so far, ini menjadi seafood favorit gw.. saos padang nya mantep bener.. pedes.. kalo habis makan, pasti dah tangan gw panas pas malem nya.. hehehe.. tapi itu semua tidak membuat gw kapok.. hehehehe

Pertama makan seafood ini, udah lama banget.. kayanya jaman SMA deh (sekitar taon 97 an kali yah.. lupa juga.. hehehe), lokasi nya dulu di sebelah RS. Mitra Keluarga Kelapa Gading (dan saat itu, ini RS belom ada.. baru lahan kosong ajah) dan keciiiil banget.. palingan cm ada bbrp meja... dulu yg masak selalu si ibu-nya... jadi musti nunggu lama makanan kita baru dateng, tapi rasa nya mantep banget... pas pembuatan RS (atau stlh RS jadi yah.. lupa deh gw), lokasi seafood ini pindah, jadi ke pelataran parkir BALAI SAMUDRA di pojokan gt deh.... dan udah banyak banget karyawan-nya skrg..

Menurut gw, kalo soal harga.. yah harga nya std lah yah... menu hari ini :

1 porsi Kepiting Saos Padang (@ 60.000 IDR)
1 Gurame Asam Manis (@ 38.000 IDR)
1 porsi Cumi Goreng Tepung (@ 14.000 IDR)
1 porsi Cumi Bakar (@ 15.000 IDR)
1 Ayam Bakar (@ 8.000 IDR)
1 porsi Cah Kangkung (@ 6.000 IDR)
1 porsi Kerang Ijo Rebus (@ 7.000 IDR)
5 Nasi (@ 3.000 IDR)
2 Teh Botol (@ 3.000 IDR)
2 Es Teh Manis (@ 3.000 IDR)
1 Es Kelapa Muda (@ 6.000 IDR)

total semua nya 181.000 IDR.. oiya, itu makanan yg di atas itu, dimakan sama 4 orang.. yaitu : gw, Dian, sista Lia sama koko J... dan tentu sajaaaa, koko J yg makan paling banyak.. hohohoho... ^_^

Cumi Bakar
@ 15.000 IDR

Kepiting Saos Padang (salah satu fav-ku)
@ 60.000 IDR

Kerang Dara Rebus
@ 7.000 IDR

Cah Kangkung
@ 6.000 IDR

Cumi Goreng Tepung (ini juga salah 1 my fav menu)
@ 14.000 IDR

0 comments:

Post a Comment