About Me

My Photo
Teena
love travelling and love to eat ^___^
View my complete profile
Thursday, September 24, 2009
Dulu pas gw tinggal di Citra Garden, gw suka makan baso ini. soalnya yg deket sama rumah & enak, yah baso ini. Namanya Baso Jawir. Baso nya enak (tapi teteeep lebih doyan Baso Rawamangun.. hehehe), di sini ada baso daging & baso telor. yang mantep sih (menurut gw), baso daging nya, kalo baso telornya sih yah std lah yah.. rasa telor gt.. hehehehe

Yang gw tau, baso jawir udah buka 4 cabang : Peta Selatan, Citra Garden II, Mall Daan Mogot, Pesanggrahan Kebon Jeruk. yg gw makan ini, yg di Pesanggrahan Kebon Jeruk.

Gw makan bertiga, dan menghabiskan 51.500 IDR (gak mahal lah yaaah.. std). Rincian nya : Baso Daging (3 @ 11.000 IDR), Kerupuk (3.000 IDR), Es Campur (7.000 IDR), Es Jeruk (5.000 IDR), Tebs (3.500 IDR).

Baso Jawir dgn baso Daging (11.000 IDR)

Es Campur (7.000 IDR)


0 comments:

Post a Comment